Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Selasa, 20 Maret 2018

Smartphone Meledak Saat Digunakan, Remaja 18 Tahun Ini Tewas Mengenaskan!


Pastiramai.com - Gadget ini direlease pada tahun 2010 dan merupaka salah satu ponsel touch screen termurah Nokia pada masanya.

Seorang gadis ditemukan tewas ketika ponselnya meledak saat ia sedang menelpon. Menurut keterangan, ponsel tersebut bermerk Nokia

Diberitakan oleh Dailymail, Uma Oram dikabarkan sedang bicara melalui ponselnya yang sedang diisi dayanya di rumah.

Kakaknya menjelaskan bahwa Uma ingin berbicara dengan keluarganya, tapi menemukan bahwa ponselnya dalam kondisi baterai lemah. Ia dilaporkan sedang mengisi daya batrai dan menelpon sekalogus ketika ponsel tersebut meledak secara tiba-tiba.

Uma mengalami luka pada tangan, dada dan kaki ketika ditemukan tak sadarkan diri. Remaja berusia 18 tahun itu dilarikan ke rumah sakit dari rumahnya di Kheriakani, wilayah timur provinsi di Odisha, India.

Kakak Uma, Durga Prasad Oram menjelaskan pada media "Ketika baterai ponselnya habis, dia mengisi ulang ponselnya sambil terus berbicara pada telpon. Mendadak ponsel tersebut meledak. Sebelum kami menyadari apa yang terjadi. Uma telah tak sadarkan diri, dan dinyatakan meninggal dirumah sakit.


Durga menceritakan kepada media bahwa ponsel yang digunakan adalah Nokia 3110, tetapi beberapa sumber media melansir bahwa ponsel yang meledak adalah Nokia 5233.

Foto ponsel tersebut juga menunjukkan bahwa ponsel naas itu seperti model Nokia 5233. Gadget ini direlease pada tahun 2010 dan merupaka salah satu ponsel touch screen termurah Nokia pada masanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar