Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Selasa, 20 Maret 2018

Pingin punya anak seperti Prilly, Anisa bahar edit foto bersama dan minta di panggil mami!


Pastiramai.com - Anisa Bahar akhir-akhir ini sepertinya tengah mengagumi sosok Prilly, ya dirinya memang begitu mengagumi sosok Prilly. Semenjak bertemu dengan Prilly, Anisa kerap memuji artis cantik tersebut.

Ibunda Juwita ini juga kerap memuji Prilly sebagai anak yang patuh pada orang tua. Melansir dari akun Instagram Anisa Bahar, Kamis (15/3/2018), Anisa sampai mengedit foto berdua dengan Prilly, terlihat Anisa yang menggabungkan fotonya dengan foto Prilly.


"Udah mirip belum mami anisa sm prilly hehehe Rambutnya udah sama kan ?" tulis Anisa.

Tak hanya itu, Anisa juga menanyakan pendapat netter apakah mereka sudah mirip atau belum. Anisa pun juga meminta Prilly untuk memanggilnya dengan sebutan mami. Ia tak ingin Prilly memanggilnya dengan sebutan tante.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram Story Anisa. Saat itu Anisa mengunggah foto Prilly di akun Instagramnya.

Prilly pun mengucapkan terima kasih karena perhatian Anisa terhadapnya. Namun ia justru meminta Prilly untuk memanggilnya dengan sebutan mama atau mami.


Melihat hal tersebut, komentar netizen pun bermuculan, dan tak sedikit netter yang menyebut jika Anisa terlihat begitu ingin memiliki anak seperti Prilly.

@bunda_na_fathan, "Sakit hati nya sdkit terobati dgn adanya prily mgkin... Smoga bahagia slalu.."

@exa_nadia, "Wkwkwk biar apaa sih."

@deanada1607, "Berharap bgt punya anak kaya prilli yak?"

@dadang.kurniawan.104, "Dih ngarep bgt sih lo @anisabaharreal , mirippan jg sama anak lu @juwitasanjaya11."

1 komentar:

  1. Selamat pagi gaes, cari uang sampingan, modal cuma Rp 10.000 + Bonus Member baru 100% bisa dapatkan keuntungan besar, bonus pulsa up Rp 400.000 , bonus tambahan Rp 10.000 tanpa pakai ribet.
    Buruan daftar, jadi jutawan berikutnya
    - Livechat 24 jam (website Official) AKUPOKER(.)NET
    - Pin Bbm : D8D34E1A
    - Line : Aku.Poker
    - Whatsapp : 087887670252

    BalasHapus