Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Rabu, 07 Maret 2018

Pep: Man City Lupa Menyerang

Pep Guardiola © AFP
Pastiramai.com - Manajer Manchester City, Josep Guardiola menyebut timnya sampai lupa menyerang dalam babak kedua laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Basel dini hari tadi.

Unggul lebih dulu lewat gol Gabriel Jesus, City harus bermain imbang 1-1 saat turun minum usai Mohamed Elyounoussi menyamakan kedudukan. City akhirnya kalah 1-2 setelah tim tamu membalikkan keadaan berkat gol Michael Lang.

"Babak pertama cukup bagus tapi di babak kedua kami lupa menyerang, kami lupa bermain," keluh Pep seusai laga seperti dikutip BBC.

"Memang tak muda bermain dengan keunggulan 4-0. Kami mencoba, kami membicarakan hal itu dan saya pikir apa yang kami tunjukkan di babak pertama adalah kami ingin menang. Kami menciptakan banyak peluang dan kami tampil bagus," tambahnya.

"Namun setelah skor 1-1 di babak kedua, itu tidak terjadi. Kami hanya mengumpan sendiri dan ketika itu terjadi, itu bukanlah sepakbola," ucapnya.

Meski menelan kekalahan kandang pertama kali sejak Desember 2016 silam, akan tetapi City tetap berhak melaju ke perempat final berkat kemenangan agregat 5-2. (bbc/pra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar