Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Jumat, 16 Maret 2018

Nedved: Juve Bisa Hadirkan Kesulitan Untuk Madrid!

Pavel Nedved di Serie A 2004 © AFP
Pastiramai.com - Legenda Juventus Pavel Nedved mengklaim Bianconeri bisa memberikan kesulitan bagi Real Madrid saat keduanya bersua di babak perempat final Liga Champions nanti.

Keduanya dipertemukan melalui pengundian yang dilakukan oleh UEFA di Swiss hari Jumat (16/03) kemarin. Undian itu sendiri mengingatkan duel keduanya yang terjadi pada tahun 2017 lalu di Cardiff.

Saat itu Juve dan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bertemu di partai puncak kompetisi paling elit di Eropa tersebut. Meski sempat diklaim bisa jadi juara akan tetapi Bianconeri malah dipermak dengan skor 4-1.

Ada kekhawatiran bahwa Juve mungkin masih terbayang dengan hasil buruk itu. Akan tetapi Nedved menepis kemungkinan itu dan mengklaim kali ini Gianluigi Buffon akan bisa tampil lebih baik.

Cristiano Ronaldo membobol gawang Gianluigi Buffon, 5 Mei 2015
"Saya tidak berpikir kedua tim akan terpengaruh oleh hasil final musim lalu," serunya seperti dilansir Soccerway.

"Ini adalah permainan yang berbeda. Kami akan bermain lebih dari 180 menit," seru Nedved.

"Saya pikir kita bisa memberikan mereka masalah meski kita tahu akan ada banyak kesulitan bagi kita, termasuk dua pemain penting kita yang diskors untuk pertandingan leg pertama," tegasnya.

Untuk laga leg pertama nanti, Juve tak akan bisa memainkan Medhi Benatia dan Miralem Pjanic. Keduanya terpaksa absen karena akumulasi kartu. (sw/dim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar