Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Selasa, 20 Maret 2018

Menyentuh, Begini postingan terakhir siswa YKTB Bogor yang tewas sepulang dari Anyer!


Pastiramai.com - Rizki Hadi Kusuma merupakan Siswa kelas XI di SMK YKTB 3 Kota Bogor. Rizki meninggal saat diserang sekelompok orang bersenjata tajam pada Sabtu 18 Maret 2018. Pada Jumat 17 Maret 2018 Dirinya bersama 47 orang temannya pergi bersama naik kereta untuk berlibur ke Pantai Anyer.

Namun ketika perjalanan balik ke Bogor Rizki dan kawan-kawannya diserang oleh sekelompok orang bersenjata tajam. Rizki meninggal karena terkena sabetan senjata tajam. Merangsir dari tribun.

Sebelum diserang oleh sekelompok orang bersenjata tajam, Rizki ternyata menulis status. Entah sebagai pertanda, namun kalimat yang ditulis berkaitan erat dengan nasib yang menimpanya. 

Pada 17 Maret 2017 pukul 9.59 WIB, akun Rizki Hadi Kusuma memyempatkan untuk memperbarui status Facebooknya. Dirinya mengunggah foto bersama rombongan siswa YKTB 3 di bibir pantai. Status yang ditulisnya pun cukup membuat netizen menjadi merinding.

"Semoga ini akhir yang indah. Bismillah otw pulang. Pantai Anyer Beach,"
Tulis Rizki sebagai keterangan pada foto. 

Rifaldi Adriansyah Darmawan: Caption nya itu cing bikin gua merinding

Muhamad Rizky: Captionnya cing pantes atuh 

Mardiansyah: Teman lama dan udh lama pula ga ktmu, skrang pas denger kabar kaya gini selamat jalan teman smoga tenang di alam sanah.

David Guetta: emg org yg mao meninggal suka ninggalin tanda2, contohnya sperti ini

Taylor Yadi Alison Sewift: Sebelum meninggal ini sebuah jadi firasat. Ya Allah moga neraka di haram kan untuk mu bro, moga amal perbuatan di terima disisi Allah. Turut berduka cita.

Joel Syutt: Caption Nya Membuat Kita Tidak Sadar Maksud Nya,Ketika Sudah Terjadi Betapa Kagetnya Inget Jangan Pernah Menulis Hal" yang tidak Di inginkan,Karna Omongan Itu doa Gimana Tulisan Kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar