Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Senin, 19 Maret 2018

Main bareng di 'anak langit', Ammar Zoni gemas dengan ranty maria!


Pastiramai.com - Ammar Zoni dan Ranty Maria Aprilly Kariso kembali dipasangkan dalam sinetron produksi Sinemart berjudul ANAK LANGIT. Keduanya pun menceritakan karakter masing-masing dalam sinetron tersebut yang cukup berbeda dari sinetron sebelumnya.

"Saya berperan sebagai Al, dia tipikal yang slengean tapi dalam batas normal, kritis sekali pemikirannya, bijaksana dalam mengambil keputusan dan dia bertanggung jawab sekali dengan keluarga, teman-temannya dan adik-adiknya," ujar Ammar saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat (13/2).


"Aku berperan sebagai Vika, Vika itu mandiri, polos karena datang dari Jogja, lugu juga dan penolong, ekspresif juga orangnya," timpal Ranty. Untuk membangun chemistry, keduanya mengaku tidak kesulitan karena sudah beberapa kali satu sinetron bareng. Dalam kehidupan nyata pun mereka berpacaran.

"Saya paling banyak diskusi sih, kalau chemistry kita nggak usah ditanya lagi ya seperti apa. Nonton saja, cuma yang jelas konfliknya bareng, warnanya lucu, berbeda, ibaratnya saya bumi dia (Ranty) langit. Saya suka pantai, dia suka gunung," ungkap Ammar.


Ammar pun yakin penonton akan senang dan gemas melihat karakter yang diperankan oleh Ranty Maria di ANAK LANGIT. Karena Ammar sendiri juga gemas melihat kekasihnya menjadi gadis polos dan lucu. "Tapi dijamin penonton lihat Vika (Ranty) pasti gemas. Saya saja yang lihat gemas. Gemas sama karakter yang dibawakan Ranty. Nonton saja," pungkasnya.

Penasaran dengan chemistry antara Ammar Zoni dan Ranty Maria? Saksikan ANAK LANGIT di SCTV mulai 20 Februari 2017, setiap hari pukul 18.30 WIB. Selain Ammar dan Ranty, ada juga sederet bintang muda lainnya antara lain Immanuel Caesar Hito, Cemal Faruk, Raya Kitty, Nasya Marcella dan Dylan Carr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar