Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Jumat, 23 Maret 2018

Jorge Lorenzo Tak Cemas Gaji dan Kontrak Baru Ducati!

Jorge Lorenzo © Ducati
Pastiramai.com - Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo mengaku sama sekali tak mencemaskan proses negosiasi kontrak baru serta besarnya gaji yang mungkin akan ia dapatkan di MotoGP tahun depan. Kepada Marca,Lorenzo mengaku hanya ingin fokus pada performa di lintasan dan menyerahkan masalah kontrak kepada sang manajer, Albert Valera.

Usai membela Yamaha selama sembilan musim, Lorenzo memutuskan pindah ke Ducati pada awal 2017, dan dikabarkan mendapat gaji sebesar 12,5 juta euro per musim, angka yang sangat tinggi bagi seorang rider MotoGP. Meski begitu, Lorenzo berpeluang mendapat penurunan gaji, mengingat performanya belum konsisten di papan atas.

"Satu-satunya hal yang jadi pikiran saya adalah saya ingin melaju sangat cepat dengan motor ini, meraih kemenangan sesegera mungkin. Sisanya akan dikerjakan Albert. Saya tak menghabiskan satu menit pun memikirkan kontrak, entah gaji nanti saya bakal lebih tinggi atau tidak. Untungnya, prestasi saya sangat baik dan hal ini selalu membantu," ujarnya.

Lima kali juara dunia ini juga mengaku saat ini dirinya ingin fokus mengembangkan Desmosedici GP18 agar lebih cocok dengan gaya balapnya, serta meningkatkan kondisi fisik agar sesuai dengan karakter Ducati, mengingat gaya balapnya selama ini sangat terikat dengan Yamaha.

"Saya terobsesi dengan latihan dan saya tengah memperbaiki serta meningkatkan kondisi fisik saya. Saya ingin beradaptasi sebaik mungkin dengan motor kami, dan memberi indikasi yang tepat kepada Ducati agar Desmosedici menjadi motor yang sesuai dengan 'Lorenzo-style'," pungkas Por Fuera. (mrc/kny)

1 komentar:

  1. AkuPoker lagi ada promo bonus 100% bagi pendaftar baru , info lengkap: add pin BBM D8D34E1A), WA (087887670252) , Line: aku.poker. AkuPoker adalah Situs Bandar Poker Online Terbaik memberikan kemudahan para pecinta Texas Poker untuk bermain dengan menggunakan UANG ASLI. Download AkuPoker di gadget Android dan iPhone.

    BalasHapus