Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Senin, 19 Maret 2018

Iqbal ditemukan tewas mengambang di Kali Bekasi!

Ilustrasi Mayat. ©2013 Pastiramai.com
Pastiramai.com - Warga di Bekasi Utara, Kota Bekasi, digegerkan dengan temuan mayat laki-laki mengambang di Kali Bekasi sekitar jembatan besi, Kelurahan Teluk Pucung. Hasil identifikasi, mayat itu adalah seorang remaja berusia 15 tahun bernama Muhammad Iqbal.

Wakil Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Bekasi, Karsono mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang tengah memancing di bawah jembatan besi sekitar pukul 12.45 WIB.

"Orang yang mancing melihat ada mayat mengambang, kemudian dipinggirkan, lalu dia lari meminta bantuan," kata Karsono, Senin (19/3).

Tak lama kemudian sejumlah warga berdatangan, temuan itu pun dilaporkan ke pihak kepolisian, dan BPBD Kota Bekasi. Tak lama kemudian petugas berwenang tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi mayat.

Hasil identifikasi, kata dia, korban yang masih mengenakan pakaian kaus warna hitam, dan celana, serta memakai kalung, dan gelang adalah warga RT 02, RW 01, Kelurahan Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

"Korban dibawa RSUD Kota Bekasi, kasusnya sedang diselidiki oleh kepolisian untuk diselidiki penyebab pasti meninggalnya korban," ujarnya. [rzk]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar