Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Selasa, 13 Maret 2018

Ini pengakuan cewek cantik umpan begal di Bekasi

Perempuan umpan kawanan begal di Bekasi. ©2016 facebook.com/divisi kadiv humas polri
Pastiramai.com - N alias Lena, perempuan berusia 18 tahun ditangkap aparat Reskrim Polresta Bekasi, Selasa (19/7) dini hari lalu. Pasalnya, perempuan asal Indramayu, Jawa Barat itu menjadi komplotan pelaku begal di Kabupaten Bekasi.

Kepada wartawan di Mapolresta Bekasi dalam gelar perkara, N mengaku yang melakukan perampokan terhadap ASM (20) di Jalan Raya Daha, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan Senin (18/07) malam sekitar pukul 22.15 WIB adalah pacarnya, D (20) dan teman-teman pacarnya antara lain, A (22), S (23) dan Z (20).

"Saya datang diantar pacar untuk ketemuan dengan dia (korban), karena dia mengajak ketemuan," kata N.

N mengaku kenal dengan korban melalui situs jejaring sosial, dan meng-invite pin BBM korban. Setelah akrab, baru memutuskan untuk ketemuan di lokasi kejadian.

"Kemudian teman-teman pacar saya datang, saya enggak kenal dengan mereka," ujarnya.

Kapolresta Bekasi, Kombes Awal Chairudin mengatakan bahwa kasus tersebut merupakan modus baru perampokan. Yaitu mencari calon korban dengan memancing menggunakan seorang perempuan cantik di situs jejaring. Setelah akrab baru diajak ketemuan untuk dirampok.

"Mereka ditangkap usai beberapa jam melakukan aksinya. Mereka digerebek di sebuah indekos di Cikarang Selatan," ujarnya.

Polisi menyita barang bukti tiga sepeda motor berbagai merek diduga hasil kejahatan, tiga telepon selular, dua buah kunci leter T berikut anak matanya, dua senjata tajam jenis parang, senjata api soft gun, dan lainnya.

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 365 KUHP, dengan ancaman hukuman pidana maksimal 12 tahun penjara. [cob]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar