Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Jumat, 09 Maret 2018

Hasil Pertandingan AS Roma vs Torino: Skor 3-0

AS Roma merayakan kemenangan atas Torino © AFP
Pastiramai.com - Gasak Torino, Roma Mantapkan Posisi di Tiga Besar

AS Roma menjaga peluangnya finis di peringkat tiga musim ini usai mengalahkan Torino 3-0 dalam lanjutan Serie A giornata 28 yang digelar di Olimpico, Sabtu (10/3) dini hari WIB.

Usai bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Roma meraih kemenangan berkat dua gol yang dicetak Kostas Manolas, Daniele De Rossi dan Lorenzo Pellegrini di paruh kedua laga.

Bertindak sebagai tuan rumah, Roma langsung memegang kendali permainan. Sayang beberapa kesempatan yang didapat masih belum bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Torino sendiri mencoba bermain lebih aman. Meski demikian, pasukan Walter Mazzarri beberapa kali sempat merepotkan pertahanan tuan rumah. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Roma tetap mencoba menekan dengan sabar untuk membongkar pertahanan Torino. Sayang peluang Cengiz Under masih bisa dipatahkan Salvatore Sirigu.

Roma akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit 56 berkat gol Manolas. Crossing yang dilepas Alessandro Florenzi dari sisi kanan berhasil ditanduk Manolas untuk menaklukkan Sirigu. Tuan rumah kini memimpin 1-0.

Giallorossi berhasil menggandakan keunggulan di menit 73. Kali ini giliran De Rossi yang mencatatkan namanya di papan skor. Lolos dari jebakan offside, Il Capitano Roma itu sukses meneruskan assist Radja Nainggolan menjadi gol.

Jelang laga usai, pemain pengganti Pellegrini menyempurnakan kemenangan Roma menjadi 3-0. Lewat sebuah serangan balik, Nainggolan dengan cerdik mengumpankan bola ke Pellegrini yang dengan tenang berhasil membobol gawang Sirigu. Skor 3-0 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Berkat kemenangan ini, Roma kini mantap duduk di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 56 poin. Sementara bagi Torino, kekalahan ini membuat mereka tetap menempati posisi sembilan, tapi rawan digeser tim di bawahnya.

Susunan Pemain

Roma: Alisson; Florenzi, Manolas, Juan Jesus, Kolarov; Nainggolan, De Rossi (Pellegrini 84'), Strootman (Gonalons 89'); Cengiz (Gerson 76'), Schick, El Shaarawy.

Torino: Sirigu; De Silvestri (Barreca 71'), Nkoulou, Moretti, Ansaldi; Rincon, Acquah (Edera 80'); Falque (Niang 68'), Baselli, Berenguer; Belotti. (bola/pra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar