Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Minggu, 11 Maret 2018

Hasil Pertandingan Arsenal vs Watford: Skor 3-0

Aubameyang. © EPL
Pastiramai.com - Pertandingan matchday 30 Premier League 2017-18 mempertemukan Arsenal melawan Watford. Pertandingan ini dilangsungkan di Emirates Stadium pada hari Minggu (11/03).

Arsenal sukses membungkam penyerang sekaligus kapten Watford yang sebelumnya mengejek mereka. The Gunners menang 3-0 lewat gol-gol dari Shkodran Mustafi, Pierre-Emeric Aubameyang, dan Henrikh Mkhitaryan.

Arsenal memang terlihat sangat bersemangat menjalani laga ini dan mereka sudah mengambil inisiatif menyerang sejak awal. Arsenal bisa menciptakan beberapa peluang dan akhirnya bisa mencetak gol cepat.

Arsenal mendapatkan tendangan bebas di sisi kiri. Mesut Ozil mengayunkan bola ke depan gawang dan Shkodran Mustafi bisa menanduk bola dengan mudah untuk mencetak gol pembuka dalam pertandingan ini pada menit kedelapan.

Peluang demi peluang bisa dikreasi Arsenal, tetapi finishing mereka masih belum sempurna . Watford mencoba bangkit dan melakukan serangan-serangan balik kilat untuk mengancam Arsenal. Tapi sampai jeda, skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal masih bertahan.

Watford mencoba untuk mengejar ketertinggalan dan bermain agresif pada awal-awal babak kedua. Mereka bisa menekan Arsenal tapi setelah sepuluh menit tak mendapat hasil, Arsenal mulai bisa keluar dari tekanan.

Arsenal bahkan mampu mencetak gol kedua mereka lewat Pierre-Emerick Aubameyang. Mendapat bola lepas, Henrikh Mkhitaryan membawa bola maju sebelum kemudian memberikan umpan terukur. Bisa melewati kiper, Aubameyang pun dengan mudah memasukkan bola ke gawang Watford.

Tim tamu mendapatkan penalti setelah Roberto pereyra dijatuhkan oleh Ainsley Maitland-Neils do kotak terlarang. Tapi eksekusi Deeney bisa ditepis dengan baik oleh Petr Cech.

Mkhitaryan ikut mencatatkan namanya di papan skor lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-77. Dalam kemelut di depan gawang Watford, bola jatuh di kaki Aubameyang. Penyerang timnas Gabon itu kemudian memberikan umpan tarik yang dituntaskan dengan sempurna oleh Mkhitaryan.

Laga diakhiri dengan skor 3-0 untuk kemenangan Arsenal. Hasil ini tak mengubah posisi Arsenal di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan 48 poin. Sementara itu, Watford berada di peringkat 10 dengan 36 poin.

Susunan pemain Arsenal: Petr Cech; Ainsley Maitland-Niles, Shkodran Mustafi, Rob Holding, Sead Kolasinac; Mohamed Elneny, Granit Xhaka; Henrikh Mkhitaryan, Mesut Ozil, Alex Iwobi; Pierre-Emerick Aubameyang.

Susunan pemain Udinese: Orestis Karnezis; Daryl Janmaat, Sebastian Prodl, Adrian Mariappa, Jose Holebas; Abdoulaye Doucoure, Etienne Capoue; Kiko Femenia, Roberto Pereyra, Richarlison; Troy Deeney. (bola/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar