Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Rabu, 07 Maret 2018

Dj asal korea ini sebut artis indonesia cantik-cantik


Pastiramai.com - DJ Soda, namanya tentu terdengar unik dan lucu. Eits, tapi jangan salah, soal penampilan DJ satu ini punya gaya yang oke dan siap bikin cowok terkesima. Ia adalah headliner dalam acara Splash Run 2016 yang diadakan beberapa waktu lalu.

Saat dijumpai di Kantor Warner Music Indonesia, Gedung Alia, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (1/8), DJ cantik asal Korea Selatan ini menyatakan bahwa sangat senang bisa tampil di Splash Run. Ia kagum dengan para penonton yang memberikan apresiasi luar biasa kepadanya.

Banyak sekali perkembangan di dunia musik EDM. Ia melihat cukup signifikan banyaknya musisi dan karya yang diminati oleh publik.

Meskipun bukan sosok baru di dunia EDM, DJ Soda mengaku tak terlalu tahu banyak soal female DJ Indonesia. "Sejujurnya saya tidak tahu banyak soal musik atau female DJ di Indonesia. Tapi saya tahu di Indonesia artis-artisnya sangat cantik," kata DJ yang mengenakan pakaian putih dalam kesempatan tersebut.

Walau tak tahu banyak soal female DJ Indonesia, DJ Soda tak menutup kemungkinan akan terjadinya kolaborasi antara dirinya dengan salah satu FDJ Tanah Air. "Kalau ada kesempatan kenapa tidak. Saya senang jika bisa kolaborasi."


Selama karirnya menjadi seorang performer, ada satu panggung yang kiranya tak akan dilupakan oleh DJ Soda. Thailand dan 100 ribu penontonnya meninggalkan sebuah memori yang baik untuk ia kenang.

"Ada sebuah festival di Thailand. Di sana saya menghibur sekitar 100 ribu penonton. Saya pikir itu best stage dalam karir saya," akunya.

Cewek yang pengen banget berduet dengan Diplo ini telah melakukan Tur Asia untuk mini album yang telah ia retas berjudul CLOSER. "Saya telah melakukan Tur Asia untuk Closer. Saya ingin agar pecinta musik mendengarkan musik saya yang variatif," pungkasnya.

Ketika beraksi di atas panggung, DJ Soda sendiri punya tampilan yang menggemaskan dan hot. Jadi, penonton tak hanya disuguhi musik saja, tapi juga tampilannya yang memang oke.

(kpl/pur/otx)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar