Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Rabu, 07 Maret 2018

Datang ke BNN, pedangdut hot Cupi Cupita tersandung kasus narkoba?

Cupi Cupita. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli
Pastiramai.com - Langkah petugas BNN dalam menjerat para artis pengguna narkoba tampaknya masih belum berhenti. Setelah Dhawiya, Rizal Djibran, dan Roro Fitria, kini giliran pedangdut seksi Cupi Cupita yang harus berurusan dengan BNN.

Menurut BNN, Cupi Cupita berserta sahabatnya telah dibawa dan diperiksa oleh kesatuan Badan Narkotika Nasional. Pihak mereka juga akan menggelar prescon terkait kasus Cupi Cupita di BNN Cawang, pukul 15.00 WIB hari ini, Jumat (2/3).

Di sisi lain, manajer Cupi Cupita membenarkan kalau artisnya itu diperiksa. Menurutnya, penyanyi Goyang Basah tersebut bukan ditangkap melainkan menyerahkan diri ke pihak yang berwenang.

"Ba'da Ashar kite ke BNN. Nanti ketemu di sana... Dia menyerahkan diri. Kita yang antar," jawab Ahmad, manajer Cupi Cupita saat dihubungi.

Sayangnya, Ahmad tidak menjelaskan apa alasan Cupi Cupita minta diantar menyerahkan diri ke BNN. Ia hanya meminta untuk menunggu penjelasan sore nanti, yang diperkirakan bersamaan dengan prescon dari pihak BNN.

"Nanti ba'da Ashar kita bahas. Saya lagi meeting," tutup manajer penyanyi 23 tahun ini. Benarkah Cupi Cupita terlibat penyalahgunaan narkoba? Kita nantikan update dari pihak BNN nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar