Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Selasa, 20 Maret 2018

Begini jawaban, Dinda Syarif saat ditanya soal jenis kelamin jika meninggal!


Pastiramai.com - Mungkin sebagian dari kita masih merasa tabu dengan keberadaan kaum transgender. Bicara Transgender, Belum lama ini seorang wanita transgender, bernama Dinda Syarif mengejutkan publik.

Beberapa Waktu Lalu Dinda Syarif mewakili Indonesia dalam ajang Miss International Queen tahun 2018. Dalam ajang tersebut Dinda mendapatkan gelar national costume terbaik. Sekedar info Miss International Queen merupakan kontes kecantikan transgender terbesar di dunia.

Baru-baru ini Dinda Syarif mengejutkan publik dengan komentarnya di salah satu postingan akun instagram pribadinya. Komentar tersebut diunggah ulang oleh akun bernama @ratu.gosip pada Selasa, 20 Maret 2018.

Hal tersebut berawal dari seorang netter yang bertanya mengenai jenis kelamin yang akan dipilih Dinda seandainya ia meninggal dunia. Berikut pertanyaan netter

"Kak saya pny 1 pertanyaan bwt kaka, "sendainya hari ini juga Tuhan ambil nyawa kakak, pingin dlm keadaan apa saat menghadap-Nya, sbgi fitrah laki2 atau wanita?"..dijawab dlm hati kakak aja. maaf ya kak (emoticon)".

kemudian Dinda pun langsung menjawab

"Tentu laki2 kerna walau bagaimana pun saya tau kodrat saya laki, walau fisik saya perempuan, menghadap ke Tuhan ya tetap sesuai kodrat ku yaitu laki2. Terimakasih"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar