Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Selasa, 13 Maret 2018

Alamak! Jangan Langsung Percaya Sama Foto-foto Cewek Cantik, 8 Foto Edit Tingkat Dewa Ini Saksinya!


Pastiramai.com - Menjelajah dunia maya pastinya kita akan menemukan banyak hal yang mengejutkan.

Mulai dari wanita berwajah rupawan hingga hal sepele yang tak pernah terpikirkan.

Namun berselancar di sosial media tentunya membuat kita harus semakin berhati-hati.

Kecanggihan teknologi bisa mengecoh siapa saja yang melihat.

Tak terkecuali foto-foto wanita seperti di bawah ini.

Skill editing tingkat dewa bisa merubah wajah wanita menjadi lebih cantik juga mempesona.

Keahlian tersebut dilakukan oleh pengguna Weibo bernama Kanahoooo atau para warganet akrab menyebutnya sebagai "Photoshop Holy" atau yang dalam Bahasa Indonesia berarti Dewa Photoshop.

Berkat kemampuannya tersebut dirinya mengaku mendapatkan pengikut sebanyak 430 ribu di sosial media.

Hal ini bahkan dijadikan sebagai pekerjaan tetap untuk wanita bertangan dingin tersebut.

Tak hanya itu, ia melayani beragam permintaan pelanggan untuk mengedit foto mereka agar lebih "bercahaya" untuk keperluan foto profile di media sosial.

Menyadari hal itu, Kanaho bahkan memberikan peringatan, "Jangan percaya dengan hal-hal yang terlihat sempurna di sosial media," jelasnya.

"Jika kamu ingin melihat kebenarannya, temui saja langsung orangnya," tuturnya.

Waduh, jadi makin penasaran ya seperti apa sih hasil editing foto oleh Kanaho ini

Berikut rangkuman 8 foto sebelum dan sesudah dijamah oleh tangan dewa Kanaho.

1. Dari yang biasa aja jadi kaya kartun Jepang!


Gokil! Beda banget ya! Wajah yang sebelumnya lebar jadi tirus gini.

2. Berubah drastis


Kamu bisa lihat wanita ini awalnya polos tak bermakeup setelah diedit jadi cantik bak bintang film gini.

3. Boneka


Bak boneka Jepang, pipinya jadi tirus banget gitu sih?

4. Cosplayer


Ini ngakak banget! berasa kaya dua foto yang berbeda ya!

5. Beda tipis


Kalau cewek yang satu ini rasa-rasaya nggak perlu pakai photoshop deh udah manis gini.

6. Tak percaya diri


Terkadang banyak orang melakukan editing foto berlebihan karena merasa dirinya tak menarik.

Seperti foto yang satu ini, kalau lihat tak ada yang salah dengan wajah cewek in1.

Tanpa edit juga udah cantik.

7. Es krim


Lah ini sih yang diedit es krimnya aja, jangan orangnya. Udah cantik!

8. Lebih langsing


Wanita ini mengedit fotonya agar nampak lebih langsing dan tirus.

Padahal pipi chubbynya bikin dia makin imut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar