Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Rabu, 21 Maret 2018

Akankah Zarco Bela Honda demi Jadi Tandem Marquez?

Johann Zarco dan Monster Yamaha Tech 3 © Tech 3
Pastiramai.com - Sepanjang pekan balap MotoGP Qatar lalu, nama Johann Zarco dan Marc Marquez kembali disebut-sebut dalam kabar dan gosip kontrak musim depan. Marquez yang telah dipastikan bertahan di Repsol Honda sampai 2020, dikabarkan akan kedatangan Johann Zarco sebagai tandemnya.

Sebagai salah satu rider terkuat, Zarco memang terus menerus dipertanyakan masa depannya, apalagi Tech 3 Racing resmi meninggalkan Yamaha ke KTM akhir musim nanti. Zarco punya beberapa tim untuk dipilih, namun gosip terbaru malah menyebutkan ia berpeluang menggantikan Dani Pedrosa di Honda.

"Mengapa harus takut (ke Honda)? Jadi tandem Marc akan menyenangkan. Selain itu, Repsol Honda adalah 'dream team'. Saya menonton MotoGP sejak anak-anak, saya ingat Mick Doohan, lalu ada Valentino Rossi dan kini Marc. Tim itu selalu seru ditonton. Saya harus menunggu untuk ambil keputusan. Faktor terpenting adalah performa motor," ujarnya kepada Crash.net.

Marquez sendiri telah bertandem dengan Pedrosa sejak menjalani debut MotoGP pada 2013, dan keduanya punya hubungan yang sangat baik. Meski begitu, Marquez mengaku tak peduli siapa yang akan menjadi tandemnya tahun depan, dan tak keberatan punya tandem sekuat Zarco.

"Keputusan ada di tangan Honda. Saya hanya ingin tandem tercepat yang mereka rasa tersedia. Saya rasa bagus bila punya rider yang sangat kompetitif di garasi yang sama, karena ia akan membantu pengembangan dan meningkatkan performa motor. Dani sangat cepat dan Johann impresif, jadi entahlah. Siapa saja oke-oke saja, toh saya sendiri sudah tanda tangan kontrak," ungkap Marquez.

Di lain sisi, Yamaha mengaku berencana menggaet tim satelit baru untuk menaungi Zarco dan menyediakan motor pabrikan ketiga untuknya. KTM juga ingin menggaetnya untuk ditandemkan dengan Pol Espargaro di Red Bull KTM Factory. Wah, ke mana ya pilihan Zarco akan jatuh nantinya? (cn/kny)

1 komentar:

  1. Anda jagonya main pokeronline, dominoonline, super10 , cemeonline atau capsasusunonline ? Kami tantang Anda untuk bermain di WWW.AKUPOKER.NET , menang berapapun kami bayar. Karena kemenangan anda adalah kepuasan kami.
    Segera daftar, dapatkan bonus member baru 100%, klaim ke cs AKUPOKER. Ajak juga teman , Anda bisa bermain poker online bersama-sama. Mudah diakses dan bisa di mainkan dari HP atau pun iPhone.
    Buruan daftar, jadi jutawan berikutnya
    - Livechat 24 jam (website Official) AKUPOKER(.)NET
    - Pin Bbm : D8D34E1A
    - Line : Aku.Poker
    - Whatsapp : 087887670252

    BalasHapus