Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Minggu, 18 Februari 2018

Wajah Ganteng, 4 Pesinetron ini Jadi Ketua Geng Motor Jahat di Anak Langit

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)
Pastiramai.com - Jakarta Jelang setahun penayangannya di SCTV pada Selasa (20/20/2018) mendatang, sinetron Anak Langit masih terus menyuguhkan cerita seru yang sayang untuk dilewatkan oleh penonton setianya. Dari banyaknya cerita, kisah perseteruan antar geng motor jadi yang paling menyedot perhatian.

Di Anak Langit, dikisahkan ada tiga geng motor yang mewarnai cerita. Rainbow ada di pihak baik, sementara dua lainnya diceritakan kerap membuat kekacauan. Dua geng motor tersebut adalah Thunder dan Alastor. Yang bikin menarik, dua geng motor yang bisa dikategorikan antagonis tersebut malah dipimpin oleh aktor berwajah rupawan.

Tercatat, ada empat pesinetron pria ganteng yang jadi leader di dua geng motor ini di sinetron Anak Langit yang diproduksi Sinemart.

Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasan peran mereka di sini.

Dylan Carr

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)
Di awal cerita Anak Langit, Dylan Carr dengan peran Rimba-nya sering membuat penonton kesal. Pasalnya, Rimba diceritakan menjadi musuh besar Al (Ammar Zoni). Keduanya bersaing sebagai sesama pemimpin geng motor. Al adalah ketua Rainbow, sementara Rimba disebut raja di Anthrax. Tak hanya itu, keduanya juga bersaing memperebutkan Vika (Ranty Maria).

Di pertengahan cerita, tokoh Rimba dikisahkan nyaris lumpuh akibat kalah tarung dengan Hiro di pertarungan MMA. Bersamaan dengan itu, Rimba pun mundur dari Anthrax. Namun hanya sebentar saja Rimba berhenti jadi anak motor. Setelah bertemu dengan adiknya, Toni (Anthony Xie), Rimba diam-diam membuat geng motor baru yang ia namakan Alastor. Di sana, Rimba pun menjadi sang leader.

Mischa Chandrawinata

Mischa Chandrawinata (Nurwahyunan/bintang.com)
Hadir di pertengahan cerita Anak Langit, Mischa Chandrawinata langsung mencuri perhatian penonton lantaran peran jahatnya. Di sini, ia jadi Erland, kakak tiri Hiro yang dimainkan Stefan William. Erland punya saudara kembar bernama Edward yang juga diperankan oleh Mischa sendiri.

Di Anak Langit, Erland diceritakan baru pulang dari luar negeri. Erland mencari Hiro karena ingin menyingkirkannya dari daftar ahli waris harta ayahnya, Wibowo (Ari Wibowo). Tak disangka, karena hal ini, ia malah kecemplung di geng motor. Erland bahkan jadi ketua geng Anthrax yang lalu digantinya jadi Thunder.

Anthony Xie

Anthony Xie (Pastiramai.com)
Gara-gara Rimba kembali memutuskan mundur dari dunia motor untuk mendapatkan hati Vika, Toni yang tak terima langsung menasbihkan diri sebagai leader baru Alastor. Toni tak peduli meski Rimba melarang bahkan memintanya membubarkan geng tersebut.

Alastor di bawah kepemimpinan Toni lalu kembali membuat kekacauan di jalan. Hingga satu hari, Toni harus mendapat celaka saat berusaha menyelamatkan Emon (Raya Kitty). Karena kecelakaan ini, Toni sampai mengalami koma. Hingga tayangan terakhir Anak Langit pada Sabtu (17/2/2018), tokoh Toni masih diceritakan terbaring lemah di rumah sakit.

Ikbal Fauzi

Ikbal Fauzi (Instagram)
Peran Vito yang dimainkan Ikbal Fauzi di Anak Langit semula hanya dikisahkan sebagai pesaing cinta bagi Andra (Caesar Hito) dalam mendapatkan hati Tari (Marcella Daryanani). Berbagai cara telah dilakukan Vito, tapi sayangnya selalu gagal. Vito lalu sempat menghilang di Anak Langit.

Vito baru kembali setelah diceritakan memperkuat ilmu bela dirinya di sebuah sasana. Di saat ini pula, geng Alastor tengah kehilangan Toni yang koma di rumah sakit. Vito pun mencoba menawarkan diri jadi leader baru Alastor.

Karena kaya raya dan ilmu bela dirinya yang jago, Vito dengan mudah diterima. Kini, Vito memimpin Alastor bersaing dengan Thunder sebagai raja jalanan, sekaligus memenuhi ambisinya menghabisi Andra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar