Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Kamis, 15 Februari 2018

Via Vallen Salah Tingkah Saat Duet Bareng Rhoma Irama Di Lagu Bunga Surga

Via Vallen Salah Tingkah Saat Duet Bareng Rhoma Irama Di Lagu Bunga Surga


Pastiramai.com - Via Vallen berbagi cerita di akun Instagram nya. Ia mengaku jika dirinya sempat merasa salah tingkah saat sedang berduet dengan Rhoma Irama di lagu Bunga Surga. Ada apa ya?

Nama Via Vallen kian diperhitungkan di kancah musik dangdut tanah air. Setelah melejit lewat lagu Sayang, tawaran manggung on air maupun off air pun mengalir deras untuknya. Namanya pun kerap menghiasi layar kaca tanah air. Via juga dipercaya untuk berkolaborasi dengan beberapa musisi tanah air. Setelah Iwan Fals, kini Via berkesempatan untuk menyandingkan suaranya dengan Rhoma Irama, sang raja dangdut.


“Satu kata “ SaLtinG “. Di studio pak haji Nyanyinya ngadep kaca jadi berasa di awasin.Terimakasih raja dangdut sudah sangat welcome dengan saya. Hidupp forsaaaaa,” tulis Via Vallen.

Dalam video yang diunggahnya itu, terlihat Via dan Rhoma Irama menyanyi tetapi saling berjauhan. Terlihat sekali Via sangat kaku dan berhati – hati dalam gerak geriknya. Tetapi hal itu tak menjadi hambatan untuknya bernyanyi. Via tetap profesional. Suaranya yang merdu tak kalah bagus dari Ida Royani, pasangan duet Rhoma yang sebenarnya untuk lagu ‘Bunga Surga’ tersebut.

“Assalamualaikum @viavallen lg latihan nyanyi sm pk Haji #rhoma irama ya?? Psti ada acara konser luar biasa d tv @indosiar.kpn ya??Para Dangduters&Forsa psti sdh gk sbr Menunggu..Smoga sukses slalu..Amin ya Robbal’Alamin..viva dangdut Indonesia..Hobaah.” tanya akun @hloebiz_hanafi.

“Salut bgt via bisa duet ma raja dangdut rhoma irama,, tetap semangat @viavallen,” dukung akun @mhymyy_1308.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar