Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Senin, 19 Februari 2018

Sukses Bikin Baper, Empat Pasangan Anak Langit Ini Jadi Kesayangan Penonton

Sukses Bikin Baper, Empat Pasangan Anak Langit Ini Jadi Kesayangan Penonton

Sinetron Anak Langit Santunan Anak Yatim (Adrian Putra/bintang.com)
Pastiramai.com - Jakarta - Sinetron Anak Langit akan genap setahun tayang di SCTV pada Selasa, 20 Februari 2018 besok. Jelang perayaan setahun tayang, kami membuat tulisan-tulisan menarik khusus untuk produksi Sinemart tersukses di SCTV ini sekaligus juga untuk para penggemar beratnya.

Kali ini, kami mengangkat tulisan tentang pasangan-pasangan yang mewarnai cerita Anak Langit. Kami memilih empat pasangan berikut sebagai pasangan paling disayang oleh penonton setia. Salah satu dari mereka atau bahkan semuanya mungkin jadi favorit pembaca selama ini. Penasaran, siapa saja mereka? Yuk, simak daftar pemain Anak Langit di sini.

Stefan William dan Nasya Marcella

"Kalo diliat sih anak-anak di dalem sakit yah ada yang masih kecil paru-paru dan ada juga yang kejang-kejang gitu kan terus ada bayi yang di kepalanya... otaknya enggak berfungsi dan dia baru lima bulan," ujar Stefan William. (Adrian Putra/Bintang.com)
Stefan William bergabung di Anak Langit pada Juli 2017 lalu. Masuk di pertengahan cerita gantikan Ammar Zoni yang terpaksa harus mundur saat itu, Stefan langsung diplot sebagai peran utama. Namanya pun nangkring di urutan pertama, bersama dengan Ranty Maria, sang bintang utama wanita.

Namun bukan dengan Ranty, Stefan justru dipasangkan dengan Nasya Marcella. Di Anak Langit, keduanya memerankan pasangan Hiro dan Milka. Sifat Hiro yang diceritakan tegas disandingkan dengan Milka yang juga berjiwa pemimpin, menjadikan pasangan ini terlihat serasi.

Chemistry Stefan-Nasya sendiri sudah teruji lantaran keduanya sudah beberapa kali main bareng di sinetron lain. Mereka mampu ciptakan percikan cinta secara natural dan tak nampak dibuat-buat. Apalagi saat ada adegan mesra. Wajah keduanya yang sering memerah menahan malu, sukses bikin gemas. Tak heran, banyak penonton Anak Langit yang menggemari pasangan yang mendapat sebutan RoMi Couple ini.

Caesar Hito dan Marcella Daryanani

Pemain sinetron Anak Langit, Caesar Hito dan Marcella Daryanani menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Banyak yang menyebut Andra dan Tari adalah 'pasangan emas'-nya Anak Langit. Bukan tanpa alasan tentunya predikat ini ditasbihkan pada mereka. Sejak awal Anak Langit tayang, Andra dan Tari sudah mendominasi cerita cinta di Anak Langit. Mereka adalah pasangan yang paling sering dikisahkan mendapat rintangan.

Sebelum Anak Langit, Hito dan Marcella sendiri sudah tampil bareng di sinetron Anak Jalanan. Saat itu, Hito dipasangkan dengan Raya Kitty yang ikut juga main di Anak Langit. Sementara Marcella malah kebagian peran sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka.

Disatukan di Anak Langit, chemistry Hito-Marcella ternyata tak kalah dahsyat dari saat Hito main dengan Raya. Itu pula mungkin sebabnya yang membuat penggemar Hito kini terbelah dua. Antara penonton yang gagal move on dan yang menerima duet barunya tersebut.

Cemal Farukh dan Raya Kitty

Cemal Farukh dan kekasihnya (Foto: Instagram)
Tanpa banyak sentuhan dan cukup kata-kata adem yang keluar dari mulut, pasangan Kei dan Emon sudah berhasil mengisi tempat istimewa di hati penggemar Anak Langit. Pasangan ini mencuri perhatian penonton juga bukan lantaran banyaknya adegan yang melibatkan mereka dalam satu layar. Adegan saling teleponan saja sudah bikin penonton senyum-senyum sendiri.

Di Anak Langit, Kei diceritakan sebagai cowok kalem, rajin sholat, dan sangat pemalu. Dari awal, Kei sudah kepincut pada sosok cewek tomboy, urakan, tapi jago balap bernama Eva Monita. Cewek itu punya nama panggilan Emon. Sebenarnya, Emon mengincar Andra di awal cerita Anak Langit. Sadar Andra hanya menganggapnya sahabat dan memberitahu kalau adiknya Kei naksir berat, Emon pun membuka diri. Pengaruh Kei membuat Emon bahkan sampai memutuskan berhijab.

Ini kedua kalinya bagi Cemal dan Raya main di satu sinetron. Namun pertama kalinya mereka dijadikan pasangan. Semula, banyak penggemar yang menyayangkan saat Raya tak bisa kembali berpasangan dengan Caesar Hito. Namun perlahan, duetnya dengan Cemal ternyata mampu menghapus keraguan yang mengira mereka tak akan cocok. Chemistry mereka ternyata cukup berhasil memikat hati dan kini bahkan jadi salah satu favorit penonton.

Ammar Zoni dan Ranty Maria

Ammar Zoni dan Ranty Maria melakukan kegiatan amal di Yayasan Yatim Piatu Bamadita Rahman, Cipayung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jika saja Ammar Zoni tak terkena kasus narkoba, duetnya dengan Ranty Maria sebagai pasangan Al dan Vika alias Udang dan Cumi ini bisa jadi bakal jadi sentral cerita di Anak Langit. Ranty pun tak perlu dioper ke dua bintang pria lainnya; Dylan Carr dan Mischa Chandrawinata di pertengahan cerita.

Meski begitu, duet Ranty dengan dua pria tak kalah ganteng dari Ammar itu sendiri sebenarnya cukup berhasil bikin penonton cenat-cenut. Khususnya dengan Dylan. Saat tokoh Vika beradu adegan dengan Rimba yang dimainkan Dylan, tak sedikit penonton yang merasa baper melihatnya.

Namun di saat mulai menyukai pasangan ini, Ammar malah kembali main di Anak Langit lewat peran baru sebagai Ali. Dengan mudahnya, tokoh ini membuat penonton berpindah hati lagi. Banyak penonton yang kini berharap jika pasangan Ali dan Vika bisa berakhir manis setelah kisah Al-Vika menggantung tempo hari. Penggemar ingin kisah Ali-Vika bisa seperti kisah dua pemain aslinya yang adalah pasangan kekasih yang terkenal romantis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar