Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Minggu, 18 Februari 2018

Soal Kontrak Rossi, Yamaha Bantah Pernyataan Pernat

Soal Kontrak Rossi, Yamaha Bantah Pernyataan Pernat

Valentino Rossi © Yamaha
Pastiramai.com - Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis melempar bantahan keras kepada pengamat MotoGP kawakan, Carlo Pernat yang belakangan ini membeberkan kepada media Italia bahwa Rossi telah menandatangani perpanjangan kontrak untuk musim 2019 dengan opsi lanjutan untuk 2020.

Kepada MotoGP.com, Jarvis tak memungkiri adanya ketertarikan dari kedua belah pihak untuk melanjutkan kerja sama, bahkan pihaknya telah menjalani negosiasi serius dengan The Doctor mengenai perpanjangan kontrak. Meski begitu, ia membantah keras-keras isu Rossi telah membubuhkan tanda tangan di atas kontrak tersebut.

"Saat mengunjungi Manila, Vale sudah berkata ia ingin melanjutkan karir. Tapi masih belum jelas apakah ia menginginkan kontrak berdurasi satu atau dua tahun. Kami sudah melakukan diskusi serius, tapi kami masih ingin melihat hasilnya di beberapa uji coba, atau beberapa balapan sebelum mengambil keputusan," ujar Jarvis.

Pria asal Inggris ini pun mengaku keputusan final soal masa depan Rossi takkan diambil dan diumumkan sebelum seluruh uji coba pramusim selesai digelar, bahkan kemungkinan baru bisa diumumkan usai beberapa seri pertama. Jarvis juga menyatakan Yamaha berharap Rossi benar-benar bertahan.

"Saya sangat penasaran membaca komentar Carlo Pernat. Mungkin ia tahu sesuatu yang tidak saya ketahui. Tapi secara umum, saya sudah mempersiapkan kontraknya. Jadi bisa saya yakinkan belum ada kesepakatan yang kami raih untuk saat ini. Tapi saya juga yakin tak butuh waktu lama untuk memastikan situasi Vale dan saya sungguh berharap ia tetap ada di grid tahun depan," tutupnya. (mgp/kny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar