Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Rabu, 21 Februari 2018

Sinopsis Anak Langit: Kemarahan Rimba Tahu Vika Berhubungan Dengan Ali

Sinopsis Anak Langit: Kemarahan Rimba Tahu Vika Berhubungan Dengan Ali

Adegan sinetron Anak Langit
Pastiramai.com - Jakarta Di Anak Langit episode sebelumnya, geng Rainbow masih disibukan dengan rencana touring mereka. Geng Alastor sudah memutuskan akan bergabung. Ali (Ammar Zoni) yang jadi penjamin, tak tahu jika ia sebenarnya hanya dimanfaatkan Vito (Ikbal Fauzi).

Sementara itu, kemurungan Emon (Raya Kitty) membuat teman-teman mereka curiga akan hubungannya dengan Kei (Cemal Farukh). Akankah Hiro (Stefan William) akhirnya tahu soal kembali putusnya Emon dan Kei? Dan bagaimana kelanjutan rencana touring Rainbow dan Alastor? Berikut kami turunkan sinopsis Anak Langit untuk tayangan Rabu, 21 Februari 2018 malam ini.

Andra (Caesar Hito) bersama Hiro, Milka (Nasya Marcella), Tari (Marcella Daryanani), dan Emon berhenti di sebuah halte. Emon minta diturunkan di situ karena dari sana ia mau naik angkot saja. Tari sempat menawari untuk mengantar Emon sampai rumah. Tapi Emon bilang tidak usah. Tari lalu menanyakan motor Emon yang tak dipakainya.

Di basecamp, Joe diam-diam menjauhi anak-anak Rainbow. Ia menelpon Eka yang masih di kantor bersama Erland (Mischa Chandrawinata) dkk. Di ruangannya, Erland yang mengangkat telpon dari Joe. Joe kasih tahu Erland kalau Emon dan Kei sepertinya sudah putus. Eka malah senang sekali mendengarnya.

Adegan sinetron Anak Langit
Vito dan beberapa anak Alastor datang ke basecamp Lady Biker. Mereka mau ketemuan sama Sasya (Hana Saraswati). Vito lalu cerita pada Sasya, kalau dia mau jadi saudara tirinya Ali yang sekarang jadi anak Rainbow. Vito juga bilang soal Ali yang mau tanding MMA dan mau bertarung melawan Hiro. Vito mau mencuci otaknya Ali kalau Hiro itu hanya baik di luar saja.

Milka dan Hiro sudah sampai di rumahnya Milka. Hiro kembali mengutarakan keraguannya akan keaslian sikap Erland. Dia takut Erland punya rencana lain. Hiro lalu cerita soal gym baru Thunder yang dibuat di seberang gymnya. Milka kaget dan ikut penasaran.

Emon akhirnya sampai di rumah dengan wajah yang sedih. Ia masih memegang sapu tangan milik Kei. Nyak Astri muncul dan kaget melihatnya. Emon coba menjelaskan. Nyak Astri jadi kasihan melihat Emon dan mencoba menguatkannya. Nyak Astri bilang, mungkin Kei memang bukan yang terbaik untuk Emon.

Adegan sinetron Anak Langit
Milka ke lantai atas. Di sana, sudah ada Yulita dan Hariman juga. Milka lalu mencari Rimba (Dylan Carr). Milka mau menjelaskan ke Rimba soal masalah Vika. Pada Rimba, Milka akhirnya bilang soal penjelasan Vika yang mengaku sudah berusaha menghindari Ali. Tapi Vika tak berdaya karena ia malah terus mendapat tugas dari bosnya.

Akankah Rimba mau menerima alasan Vika? Apa pula rencana Erland setelah mengetahui putusnya hubungan Kei dan Emon? Dan bagaimana juga dengan cerita pacaran pura-pura yang dijalani Hiro dengan Finny (Angela Gilsha? Saksikan selengkapnya di sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar