Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Rabu, 14 Februari 2018

Sinopsis Anak Langit: Hiro Akhirnya Tahu Papanya Sukai Ibu Andra

Sinopsis Anak Langit: Hiro Akhirnya Tahu Papanya Sukai Ibu Andra

Anak Langit (Nurwahyunan/bintang.com)
Pastiramai.com - Jakarta Sinetron Anak Langit semakin menarik. Erland (Mischa Chandrawinata) ingin memperkuat perusahaannya jadi makin maju. Ia pun merekrut semua anak Thunder untuk bekerja. Sasha (Hana Saraswati) juga ikut ditarik masuk. Sasha tak tahu, Erland ingin menghancurkan perusahaan Kei yang juga milik ayah Sasha. Sementara itu, sakitnya Finny (Angela Gilsha) malah tak digubris Hiro (Stefan William).

Akankah Finny menyerah berusaha mendapatkan Hiro? Dan bagaimana pula dengan persiapan Ali (Ammar Zoni) menghadapi pertarungan perdana MMA-nya? Berikut sinopsis Anak Langit yang akan tayang Rabu, 14 Februari 2018 malam ini.

Di rumah sakit, Finny sama sekali tidak mau disuapi makan sama Rizky. Finny juga tak mau minum obat, dll. Rizky benar-benar bingung. Rizky mencoba menasihati Finny. Tapi Finny bilang dia sudah tak punya harapan hidup lagi. Dia sudah tak ada semangat mau melakukan apapun.

Sementara itu, Hiro baru saja mau pulang bareng Milka (Nasya Marcella). Namun, mereka malah melihat konvoi anak-anak Thunder. Hiro dan Milka sudah tegang. Mereka bersiap jika anak-anak Thunder akan menyerang.

Kunjungan Pemain sinetron anak langit di Yayasan Tresna Werdha, Ciracas (Nurwahyunan/bintang.com)
Jay (Angga Putra) pulang dan bicara sama Kong Dhalim dan Rohaya bahwa dia tidak mau kalau Kong Dhalim membayarkan hutang Cici sebesar 4 Milyar. Jay juga bilang kalau Cici juga tidak mau. Cici sampai berantem sama Tantenya dan Cici siap kawin lari sama Jay. Kong Dhalim dan Rohaya kaget. Rohaya tidak setuju.

Vika (Ranty Maria) lagi mau makan di pinggir jalan bersama Rimba (Dylan Carr). Vika lalu menanyakan kondisi Toni. Kata Rimba, Toni masih belum ada kemajuan. Ketika ini, tiba-tiba ada 6 orang anak Alastor datang mau malak dan melihat mereka. Vito (Ikbal Fauzi) sedang tidak ada. Mereka pun mau langsung iseng mengganggu.

Ali terlihat lewat bersama ibunya. Mereka sudah selesai belanja. Mereka kaget melihat ada yang dikeroyok. Makin kaget setelah melihat kalau itu adalah Rimba. Ali langsung berhenti dan bilang sama ibunya mau menolong orang itu. Ibunya minta Ali hati-hati.

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)
Wibowo (Ari Wibowo) lagi melamun di rumahnya. Memikirkan Ceu Dedeu yang dekat sama Babeh Rojak. Hiro pulang dan melihat Wibowo yang saking tenggelam dalam lamunannya tak sadar kalau Hiro datang. Hiro lalu menggoda papanya. Wibowo awalnya tak mau cerita, tapi kemudian akhirnya dia menyatakan kegalauannya juga.

Apa reaksi Hiro tahu papanya menyukai ibunya Andra (Caesar Hito), sahabatnya sendiri? Dan berhasilkah Ali membantu Rimba dari kepungan anak-anak Alastor? Jangan lewatkan di Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar