Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Kamis, 15 Februari 2018

Setelah Fachri Albar, Giliran Roro Fitria Yang Diciduk Polisi Karena Narkoba

Setelah Fachri Albar, Giliran Roro Fitria Yang Diciduk Polisi Karena Narkoba


Pastiramai.com - Baru kemarin publik dikejutkan dengan penangkapan Fachri Albar terkait narkoba, kini satu lagi artis yang diciduk Polisi karena kasus yang sama. Dia adalah Roro Fitria. Artis yang juga keturunan ningrat ini diduga telah melakukan penyalah gunaan narkoba.

Roro Fitria ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di Patio Residence, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu, 14 Februari 2018 kemarin. Saat ini Roro Fitria sedang dalam tahap pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

“Iya betul. Saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan,” beber Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan, dikutip detik (15/2).

Kombes Pol Suwondo Nainggolan juga menambahkan jika ada satu fotografer yang ditangkap di saat yang sama dengan penangkapan Roro Fitria Fotografer berinisial WH ini kemudian diketahui bernama Wawan Hartawan. Polisi terlebih dahulu menangkap Wawan di samping showroom Suzuki di Jl Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, baru kemudian menangkap Roro Fitria.

“Ada satu orang lagi, WH. Saat ini masih kami kembangkan,” tambah Suwondo.

Roro Fitria selama ini dikenal sebagai artis yang menekuni dunia per-DJ-an. Kekayaannya yang melimpah ruah pun sudah menjadi rahasia umum.

Belum diketahui kapan Polda Metro Jaya akan menggelar jumpa pers untuk mengungkap penangkapan Roro Fitria serta barang bukti apa yang ditemukan saat penangkapan berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar