Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Minggu, 18 Februari 2018

Peran Jadi Ayah, 4 Aktor Keren Ini Membuat Pemirsa Anak Langit Jatuh Hati

Peran Jadi Ayah, 4 Aktor Keren Ini Membuat Pemirsa Anak Langit Jatuh Hati

Fathir Muchtar pemeran ayah di sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)
Pastiramai.com - Jakarta Selasa, 20 Februari 2018 mendatang, sinetron andalan SCTV Anak Langit merayakan setahun tayang. Torehan ini menjadikan Anak Langit sebagai sinetron SCTV tersukses dalam setahun terakhir. Tak hanya itu, sinetron ini bahkan masih perkasa di papan rating meski sudah setahun tayang.

Banyak yang menilai, prestasi Anak Langit bisa dicapai karena dukungan barisan pemainnya yang sangat populer di kalangan pecinta sinetron. Namun sebenarnya tak hanya itu saja yang membuat sinetron ini bertahan lama. Pemain pendukung pun ikut andil membesarkan Anak Langit. Tak terkecuali para pemeran ayah yang terhitung sudah tak muda lagi.

Tercatat, ada empat nama aktor kawakan yang mengisi peran ayah di Anak Langit. Menariknya, sebagian dari mereka ternyata pernah jadi idola di masa muda. Tak heran, peran mereka di Anak Langit pun disukai penonton setia. Siapa saja? Dan adakah di antara mereka yang jadi favorit anda? 

Fathir Muchtar

Fahtir Mauchtar (Nurwahyunan/bintang.com)
Fathir Muchtar memerankan tokoh Babeh Rojak, ayah bagi tiga karakter utama Anak Langit; Al (Ammar Zoni), Andra (Caesar Hito), dan Kei (Cemal Farukh). Bukan ayah kandung, suami artis Fera Feriska yang juga ikut main di Anak Langit ini diceritakan jadi ayah asuh mereka. Ketiganya adalah anak yang dibesarkan oleh Babeh Rojak sejak lahir di panti asuhan miliknya.

Bisa dibilang, Babeh Rojak adalah salah satu tokoh favorit buat penonton setia Anak Langit. Karakternya yang kocak tapi kadang bisa jadi ayah yang bijaksana, sangat cocok diperankan Fathir Muchtar. Meski aslinya belum memiliki anak, Fathir bisa melakoni peran sebagai ayah ini dengan sangat santai.

Ari Wibowo

Ari Wibobo (Istimewa)
Pernah jadi pujaan pecinta sinetron di akhir tahun 1990-an dan awal tahun 2000-an, pesona Ari Wibowo sebenarnya belumlah habis. Ia bahkan bisa bersinar bersama deretan aktor pria berbakat yang main bareng dengannya di Anak Langit. Ketampanan Ari Wibowo yang tak luntur ini bahkan kini disandingkan dengan Stefan William, idola pecinta sinetron masa kini.

Di Anak Langit, Ari Wibowo berperan menjadi ayah Hiro, peran yang tak lain dimainkan Stefan. Wajah mereka yang sama-sama blasteran, dianggap cocok untuk menghidupkan peran ayah dan anak. Penonton sering dibuat gemas saat keduanya berbagi layar. Pasalnya, wajah mereka sama-sama bening dan bikin adem.

Adipura

Film 90-an: Adipura. (Digitak Imaging Nurman Abdul Hakim)
Di masa jayanya, nama Adipura dikenal sebagai pesinetron yang kerap kali kebagian peran antagonis. Salah satu perannya yang fenomenal sebagai Surya musuh Pierre Roland di sinetron Gerhana, belasan tahun sila. Sampai sekarang sinetron ini masih dikenang pecinta sinetron.

Namun di Anak Langit, Adipura kini kebagian peran Hariman, seorang ayah yang kharismatik bagi keluarganya. Hariman adalah ayah Rimba (Dylan Carr) dan Milka (Nasya Marcella), yang juga suami Yulita (Yoelitta Palar), ibu Al. Hariman diceritakan sosok ayah yang tegas dan ingin selalu melindungi keluarganya.

Umar Lubis

Umar Lubis (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski di masa mudanya tak terlalu populer, nama Umar Lubis tetap mencuri perhatian para pecinta sinetron. Ini lantaran ia sudah sering main di sinetron-sinetron hits dengan memerankan tokoh ayah bagi sang pemeran utama. Tak heran, namanya pun cukup dikenal.

Di Anak Langit, Umar Lubis juga kembali mendapat peran sebagai seorang ayah. Perannya jadi Pak Edi, ayah kandung Kei. Diceritakan, Pak Edi dan Bu Irene (Devi Permatasari) menitipkan bayi Kei ke kerabatnya. Namun, Kei malah terdampar di panti asuhan Babeh Rojak. Kei baru kembali jadi anak Pak Edi lagi setelah dewasa. Pak Edi sendiri adalah sosok ayah yang sangat sayang Kei, tapi sulit mengendalikan Sasha (Hana Saraswati) anaknya yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar