Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Selasa, 20 Februari 2018

Marquez-Pedrosa Luncurkan Corak Repsol Honda di Jakarta

Marquez-Pedrosa Luncurkan Corak Repsol Honda di Jakarta

Add captionMarc Marquez dan Dani Pedrosa © HRC
Pastiramai.com - Repsol Honda resmi menjadi tim MotoGP keempat yang telah menggelar presentasi dan peluncuran livery atau corak baru musim ini. Seperti beberapa tahun terakhir, acara ini pun digelar di Jakarta International Expo, Indonesia pada Selasa (20/2), dihadiri kedua rider mereka, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Bersama sang manajer tim, Alberto Puig dan Direktur HRC, Tetsuhiro Kuwata, Marquez dan Pedrosa tiba di Jakarta pada Senin (19/2) usai menjalani uji coba pramusim di Sirkuit Buriram, Thailand akhir pekan lalu.

Ini adalah tahun keempat Repsol Honda menggelar peluncuran tim di Indonesia, digawangi oleh PT Astra Honda, mengingat MotoGP merupakan kejuaraan yang sangat populer di Tanah Air. Gelaran ini juga dihadiri oleh para rider muda dari program 'Step Up Program'.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa (c) HRC
Pernyataan resmi Marc Marquez:

"Sangat menyenangkan kembali ke Indonesia untuk peluncuran tim kami, karena negara ini penting bagi Honda dan MotoGP. Kami berkali-kali mengunjungi Jakarta, jadi rasanya sudah sangat familiar! Ada banyak penggemar yang membuat kami merasa disambut hangat, dan senang bisa membayar dukungan mereka dengan datang kemari dan menyediakan waktu bagi mereka. Kami sudah menjalani dua uji coba dan semua berjalan cukup baik. Kami akan bekerja keras di Qatar, agar siap menghadapi musim ini. Kami ingin kembali bertarung di depan lagi tahun ini, memberi pertunjukan yang baik bagi penggemar di sini dan seluruh dunia."


Pernyataan resmi Dani Pedrosa:


"Saat Anda lihat betapa cintanya orang-orang di Jakarta pada MotoGP, sangat mudah memahami mengapa kami datang lagi untuk peluncuran tim. Dari sudut pandang pembalap, sangat menyenangkan bisa bertemu penggemar yang sangat menyukai kejuaraan kami, dan berbagi passion kami. Kami juga mendapat sambutan hangat dari Thailand, di mana kami menjalani uji coba yang positif. Sejauh ini, semuanya berjalan cukup baik, meski kami harus paham lebih baik seberapa besar potensi kami saat di Qatar nanti, di mana kondisinya akan cukup berbeda. Saya bangga bisa memulai musim baru bersama Repsol Honda, dan saya siap mengerahkan 100% untuk bertarung di depan." (hrc/kny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar