Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Senin, 12 Februari 2018

Marc VDS Pasrah Bila Morbidelli Digaet Tim Pabrikan Lain

Marc VDS Pasrah Bila Morbidelli Digaet Tim Pabrikan Lain

Palembang Bank Sumsel © Istimewa
Pastiramai.com - Palembang Bank Sumsel Babel meraih kemenangan atas Jakarta BNI Taplus pada seri ketiga putaran pertama Proliga 2018 di GOR Tri Dharma Gresik, Minggu (4/2). Aji Maulana dan kawan-kawan menang tiga set langsung 25-19, 25-20, 27-25.

Kemenangan ini mengobati kekalahan pada pertandingan pertama setelah dipermalukan Jakarta Pertamina Energi tiga set langsung. Mereka juga berhasil naik satu peringkat dari posisi empat ke posisi ketiga dengan nilai 6.

Pelatih Bank Sumsel Babel, Samsul Jais menilai kembalinya pemain asing, Martin Nemec menjadi penyebab anak asuhnya bisa tampil apik. Berbeda dengan pertama pertama yang lebih mengandalkan pemain lokal.

"Kenyataan pada malam ini dengan masuknya Nemec, saya yakin kesehatannya belum seratus persen, tapi pola permainan berubah, akhirnya lawan tidak bisa menyerang dengan shoot mereka," ungkap Samsul.

Sementara Asisten Pelatih Jakarta BNI Taplus, Loudryans A. M mengaku akan melakukan evaluasi menyeluruh. Sebab permainan timnya sangat berbeda 180 derajat dari pertandingan pertama. Tapi secara teknis tidak ada masalah.

"Kalau bicara teknis secara keseharian kita optimis, terlihat di laga pertama. Tapi di pertandingan kedua menurun," tegasnya. (top/pra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar