Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Selasa, 06 Februari 2018

Ini Jadwal Baru Semifinal Piala Presiden 2018

Ini Jadwal Baru Semifinal Piala Presiden 2018

Ini Jadwal Baru Semifinal Piala Presiden 2018
Piala Presiden 2018 © Fitri Apriani
Pastiramai.com - Jadwal babak semifinal Piala Presiden 2018 mengalami perubahan dari jadwal yang sudah dirilis sebelumnya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Maruarar Sirait selaku Ketua Steering Comittee turnamen tersebut.

Awalnya, laga semifinal dijadwalkan akan digelar pada 10 dan 13 Februari dengan format home and away. Akan tetapi, jadwal tersebut harus diubah karena dua tim peserta yaitu Persija Jakarta dan Bali United harus tampil pada Piala AFC 2018.

Di Piala AFC, Persija akan berhadapan dengan tim asal Malaysia, Johor Darul Takjim di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos pada 14 Februari. Sementara, Bali United akan menjamu tim asal Myanmar, Yangon United di Stadion I Wayan Dipta, pada 13 Fabruari mendatang.

Selain itu, perubahan ini juga dilakukan untuk memenuhi permintaan dari pihak broadcaster yang menyiarkan turnamen Piala Presiden. Nantinya babak semifinal akan tetap memakai sistem kandang dan tandang, namun perhelatannya digelar selama empat hari, dimana setiap harinya akan ada satu pertandingan.

"Karena rating televisi meningkat dan antusiasme masyarakat terhadap Piala Presiden 2018, skema semifinal bisa berubah. Nantinya, tetap sistem home-away, namun berlangsung selama empat hari. Leg pertama tanggal 10 dan 11 dan leg kedua tanggal 12-14," kata Maruarar.

Berikut Jadwal Semifinal Piala Presiden 2018:

Leg Pertama:

10 Februari, PSMS Medan Vs Persija Jakarta di Stadion Manahan, pukul 19.30 WIB

11 Februari, Sriwijaya FC Vs Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, pukul 19.30 WIB

Leg Kedua:

12 Februari, Persija Jakarta Vs PSMS Medan di Stadion Manahan, pukul 14.30 WIB

14 Februari, Bali United Vs Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pukul 19.30 WIB

(fit/asa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar