Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Rabu, 21 Februari 2018

Dituduh Pelakor dan Dilempar Uang Oleh Teman Baiknya, Cewek Cantik Ini Bilang Begini


Pastiramai.com - "Gini ea mbk..

Kn mbk juga perempuan. ..

Kalaw mbk punya suami. Trs suami NY d rebut perempuan lain. APA mbk rela... Gak kan??..

Mikir DL mbk sebelum melakukan.. Krna yg mbk rebut suami orng.. Kalaw suami NY mbk yg di rebut APA mbk mau???."

Begitu akun Tika Sartika Tika menulis di laman Facebook Nylla Nylala.

Akun tersebut mengomentari postingan Nylla Nylala yang menulis "Cuma bisa tersenyum nerima keadaan.." di laman Facebook-nya.

Nama Nylla Nylala akhir-akhir ngetop di media sosial.

Dia dituding berselingkuh dengan suami sahabatnya sendiri.

Pelakor disematkan pada wanita yang memiliki paras cantik ini.

Nylla pernah dilabrak oleh temannya sendiri dan direkam.

Saat itu tampak Nylla hanya terdiam mendapat caci maki dari perempuan yang merupakan istri Dendy.

Dendy disebut-sebut memiliki hubungan dengan Nylla.

Yang mengejutkan adalah istri Dendy melempar Nylla dengan sejumlah uang lembaran Rp 100 ribu.

Jumlahnya tak sedikit, diperkirakan sampai puluhan juta rupiah.

Istri Dendy marah-marah lantaran Nylla tega merebut suaminya. 

Menurutnya, tak mungkin Dendy bisa tergoda bila Nylla tak merespon.

Dia menilai Nylla hanya ingin uang suaminya.




Di Facebook tampak sejumlah foto-foto Nylla.

Ada tiga foto yang tampak cantik dan menampilkan wajahnya saja.

Ini postingan netizen lain di akun Nylla Nylala:

Pinky Inocikimoy Ngapain la ngurusin hidup org???urusin hidup masing2 z dulu??udah bnar belum???

Dwi Waluyo kalo dilihat dari akar permasalahan dua duanya emang salah yg laki laki udah tau punya istri tetep aja ngerespon

perempuan lain dan si perempuan juga udah tau laki laki udah punya istri masih aja digoda.in jadi harus introspeksi diri aja satu

sama lain

Lisa Oktaviana Lg sneng sprtinya karna skrg sdah terkenal y mb. Slamat ya mb udah jd pelakor. Akhirnya trkenal jg

Shofy Jngan suka mnghakimi kslhan orang lain..apa kalian semua sdh mersa pling bnr, Alloh aja mngampuni umatny yg

melakukan kslhan seumur hidupnya tpi diahkir hidupny ia mau brtaubat...kalian manusia biasa senang sekali mnghakimi orang,

yg kalian blm tau apa yg sebenarnya terjadi..

Video Nylla mendapat perlakuan mengejutkan dari istri sah tersebar di media sosial.

Termasuk akun @lambe_turah memposting video dengan tulisan:

Berhubung di hapus beneran

Posting lagi ahhh

Tangan gatel mana sich yang suka report

Sante aja masih disimpan pidionyaaaa

tataa_rista@jeqi_nabilla_mci iya mbak santai2 aku jg gatau cm nebak dri logatnya ajah.ponorogo jg dket jateng makanya mirip.santai nggeh

awidiyarti Wagelaaaaa hujan duit beneran ada bokkk 

anisaprdpt Mari jadi pelakor gengs biar ditabur duit @vinkyoktaviani @zahrasyfa @novitanurafni @annisaizzatin

ahmadsupendikSudah malu, malah dibikin malu wkwk

silvanarosaaa Waduuu kayak sinetron indosiar shay @kikimaulidaa @efyudanti @dinaelya_

elizyaeliz Mantan jiwa bu

ferywibisono91 Biasane baim mandi bola yank, ini malah mandi duit yank..@titisanggra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar