Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Minggu, 04 Februari 2018

Bikin Iri, Gadis Wonogiri Dinikahi Bule Ganteng Selandia Baru

Bikin Iri, Gadis Wonogiri Dinikahi Bule Ganteng Selandia Baru

Pastiramai.com, Jakarta Meskipun pernikahan cewek Indonesia dengan pria bule bukanlah hal yang luar biasa lagi, namun tetap saja kalau ada kabar pernikahan cewek Indonesia dengan pria bule pasti netizen heboh. Apalagi netizen cewek yang langsung fokus dengan kegantengan si pria bule, seperti yang belum lama ini terjadi.

Minggu, 28 januari 2018 pemilik akun Instagram @undercover.id mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita mengenakan kebaya tengah duduk disamping pria bule yang mengenakan kemeja putih serta peci.

Dalam foto yang diunggah tersebut akun @undercover.id menuliskan,”Bahagia! Gadis desa Karangtengah Wonogiri ini, saat di Pinang bule New Zealand.” Dalam penjelasannya yang bersumber dari Polreswonogiri.com dituliskan bahwa pernikahan antara dua kebangsaan yang berbeda tersebut berlangsung pada 26 januari 2018 lalu, sekitar pukul 16.00 WIB.

Pernikahan keduanya menggunakan adat Jawa, Sri Rahayu (21 tahun) putri dari Sukiman dan Wagiyem adalah warga asli Kabupaten Wonogiri. Ia tinggal di Dusun Klepu, Desa Ngambarsari, Kecamatan Karang Tengah. Pria bule yang dinikahinya adalah seorang warga Selandia Baru bernama Ezra Liam Honan (20 tahun) warga Duke, St Stuart Park, New Zeland, putra dari Mr. Honan dengan Rebeca Elizabeth Honan.

“Seperti biasanya, acara ijab qabul dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Karangtengah Muh.Yan Sanwani dengan 20 orang warga sebagai saksi,” jelas Kapolsek Karang Tengah, AKP Gunawan mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, seperti dikutip dari Polreswonogiri.com.


Pernikahan Gadis Wonogiri dengan Pria Bule Bikin Cemburu Netizen

Bikin Iri, Gadis Wonogiri Dinikahi Bule Ganteng Selandia Baru

Hingga kini foto gadis asal Wonogiri yang dinikahi oleh pria bule asal Selandia Baru tersebut sudah di “like” sebanyak 8.879 ribu dan dikomentari oleh ratusan orang. Dari banyaknya komentar yang masuk ke postingan tersebut, rata-rata netizen banyak yang cemburu.

“Bikin iri sekampung ini mah,” tulis akun Instagram @_wapaoo88. Banyak netizen yang juga memuji ketampanan si pria bule asal Selandia Baru tersebut. “Njirrrrrr cakep bet dah,” jelas akun Instagram @rennyoktav.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar