Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Sabtu, 24 Februari 2018

Benzema Kembali Cetak Gol, Ini Kata Zidane

Benzema © AFP
Pastiramai.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane angkat suara mengenai keberhasilan Karim Benzema mencetak gol tadi malam. Zidane menilai Benzema pantas mendapatkan gol itu karena ia belakangan ini memikul beban berat.

Musim ini sosok Benzema memang kerap dihujat banyak pihak termasuk para Madridista. Hal ini tidak terlepas dari catatan golnya yang sangat buruk, di mana ia baru mencetak 3 gol sejauh ini.

Namun pada pertandingan melawan Deportivo Alaves tadi malam, Benzema berhasil menambah pundi-pundi golnya. Ia mencetak gol dari titik putih setelah Gareth Bale dijatuhkan di areal terlarang beberapa menit sebelum laga usai.

Real Madrid
Zidane sendiri percaya gol ini dibutuhkan Benzema untuk kembali menemukan jati dirinya. "Dia [Benzema] selalu bermain dengan banyak tekanan, namun saat ini ia sudah terbiasa akan itu," ujar Zidane kepada halaman resmi Real Madrid.

"Dia membutuhkan tekanan-tekanan tersebut untuk tetap fokus pada pertandingan dan terus terhubung dengan rekan-rekan setimnya. Dia bermain dengan baik hari ini."

"Karim adalah pemain no 9 Real Madrid, dan semua orang akan selalu menuntut hal yang besar darinya. Namun saya lebih tertarik melihat bagaimana tim saya bermain, dan mereka bermain dengan bagus hari ini." tutup pelatih 45 tahun tersebut. (rmfc/dub)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar