Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Senin, 19 Februari 2018

Anak Langit: Rencana Erland Hancurkan Hiro Dimulai

Anak Langit: Rencana Erland Hancurkan Hiro Dimulai

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)
Pastiramai.com - Jakarta - Di akhir Anak Langit episode sebelumnya, Milka (Nasya Marcella) diceritakan ingin menghibur kakaknya, Rimba (Dylan Carr) yang tak bisa tenang setelah kehadiran Ali (Ammar Zoni) yang berwajah mirip Al. Rimba takut hati Vika (Ranty Maria) kembali goyah. Milka ikut merasa jika Vika memang tak yakin pada rencana Rimba.

Di sisi lain cerita Anak Langit, rumah tangga Andra (Caesar Hito) dan Tari (Marcella Daryanani) mulai dilanda masalah. Tari merasa sikap Andra berubah setelah mereka menikah. Sementara itu, Vito (Ikbal Fauzi) dan geng Alastor-nya tiba-tiba menawarkan persahabatan pada Andra dan geng Rainbow.

Ada misi apa sebenarnya di balik tawaran ini? Benarkah Vito tulus minta maaf pada Andra atau justru ini rencananya untuk bisa merebut Tari darinya? Dan ada cerita menarik apalagi di Anak Langit malam ini? Berikut bocoran sinopsisnya.

Vika Galau

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)
Vika masih nampak galau di kamarnya. Ia terus saja memikirkan soal rencana pertunangannya dengan Rimba. Perasaannya masih belum yakin dan belum sreg. Tapi Vika sudah terlanjur mengiyakan permintaan Rimba.

Hiro (Stefan William) sampai rumah dan menghampiri Wibowo (Ari Wibowo) yang sedang sibuk di depan komputernya. Wibowo bilang kalau dia butuh pinjaman uang dari Hiro. Wibowo menjelaskan kalau biaya mendirikan perusahaan baru itu besar sekali sampai menguras seluruh uangnya.

Hiro Bikin Heboh Gym

Sinetron Anak Langit Santunan Anak Yatim (Adrian Putra/bintang.com)
Esoknya, Milka dan Hiro sudah sampai di Kentary. Saat Milka mau pamitan sama Hiro, Erland (Mischa Chandrawinata) tiba-tiba menelpon dan membuat Milka kaget. Ternyata, Erland bilang dia dan anak-anak Thunder kembali mau meminta maaf sama Milka karena pernah mau mencelakakannya.

Hiro lalu datang ke gymnya dan membuat heboh. Para pegawai sedang membicarakan tentang gym di seberang yang mau dibuka hari ini. Hiro langsung melihat ke jendela. Hiro kepikiran soal Erland yang membuka gym di seberang gymnya.

Emon Minta Maaf

Kunjungan Pemain sinetron anak langit di Yayasan Tresna Werdha, Ciracas (Nurwahyunan/bintang.com)
Kei (Cemal Farukh) lagi menenangkan Nyak Ida yang masih nangis-nangis kesal sama Babeh Rojak. Saat ada yang ketuk pintu di depan, Kei langsung menemui. Ternyata, Emon (Raya Kitty) yang datang. Emon langsung minta maaf karena dia sudah berkali-kali mempermainkan perasaan Kei. Emon juga bilang kalau hatinya sakit karena terus menyakiti Kei.

Sementara itu, Ali yang sedang latihan, kembali terlihat tidak fokus. Ia terus memikirkan Vika dan membayangkan senyumannya. Tapi Ali lalu teringat kembali akan Rimba dan ancamannya. Tanpa Ali sadari, Jun Mahir terus memperhatikannya.

Masalah Ali dan Rimba

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)
Akankah Jun Mahir tahu masalah Ali dan Rimba lalu memberinya ide pertarungan MMA antar keduanya? Dan apa sebenarnya rencana Erland mendirikan gym di seberang gym Hiro? Mungkinkah Erland ingin menghancurkan Hiro?

Lantas, mengapa pula ia meminta maaf pada Milka? Temukan jawabannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar