Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Selasa, 20 Februari 2018

Anak Langit Rebut Peringkat Satu dari Orang Ketiga

Anak Langit Rebut Peringkat Satu dari Orang Ketiga

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)
Pastiramai.com - Jakarta - Sehari jelang perayaan satu tahun tayang di SCTV, sinetron Anak Langit sukses mengukir prestasi terbaik. Sinetron yang dibintang utamai dua idola remaja Stefan William dan Ammar Zoni ini berhasil memuncaki rating.

Peringkat pertama diraih Anak Langit untuk tayangan episode 565 yang tayang di SCTV pada Senin, 19 Februari 2018 tadi malam. Anak Langit sukses mengunci puncak rating dengan raihan TVR/share yang mencapai 4,8/17,8%.

Kembali ke Posisi Teratas

Pemain-pemain terbaru Anak Langit

Ini untuk pertama kalinya Anak Langit kembali ke posisi teratas dalam dua minggu terakhir. Sebelumnya di bulan Februari ini, Anak Langit baru dua kali memimpin rating. Pertama, terjadi di hari Senin (5/2/2018) lalu dengan TVR/share sebesar 4,7/16,5%. Selanjutnya, pada Kamis (8/2/2018) dengan TVR/share lebih tinggi yaitu 5,5/19,5%.

Sementara itu, pada hari Minggu (18/2/2018)-nya, Anak Langit tertahan di peringkat 3 dengan TVR/share sebesar 4,3/16,3%. Sinetron SCTV lainnya yaitu Orang Ketiga berada di posisi pertama mengungguli Anak Langit dengan TVR/share mencapai 4,5/21,6%. Namun, Orang Ketiga harus turun ke posisi runner up dengan TVR/share sebesar 4,6/23,0% sehari kemudian.

Tahta Orang Ketiga

Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)
Sinetron Orang Ketiga sendiri jadi pesaing kuat Anak Langit saat ini dalam menyedot rating. Selama bulan Februari 2018, Orang Ketiga tercatat sudah enam kali memuncaki rating. Sudah sebanyak delapan kali pula sinetron yang mengangkat fenomena kisah pelakor ini mengisi peringkat 2.

Dengan dua sinetron yang bersaing ketat memperebutkan peringkat satu, SCTV sebagai stasiun penayang tentu jadi yang ketiban untung. Lantaran ini, SCTV jadi kerap menduduki peringkat satu stasiun TV paling banyak ditonton pemirsa.

Siapa Takut Jatuh Cinta

Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)
Selain Anak Langit dan Orang Ketiga, SCTV sebenarnya masih mempunyai satu sinetron lainnya yang juga mendulang rating tak kalah apik. Siapa Takut Jatuh Cinta yang meski ratingnya tak sekuat di dua bulan pertama, masih memperkuat Top 5 rating.

Sinetron yang memajang Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini bahkan beberapa kali juga masih sering nangkring di peringkat 3. Pada Senin (19/2/2018) kemarin, sinetron yang sempat didukung idola remaja Aliando Syarief ini menempati peringkat 4 dengan TVR/share sebesar 4,2/17,1%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar