Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Selasa, 20 Februari 2018

Anak Langit Capai Setahun Tayang, Stefan William dkk Ucapkan Terima Kasih Pada Pemirsa SCTV

Anak Langit Capai Setahun Tayang, Stefan William dkk Ucapkan Terima Kasih Pada Pemirsa SCTV

Para pemain sinetron Anak Langit saat berkunjung ke Yayasan Harapan Valencia Care Cancer Tebet. (Istimewa)

Pastiramai.com - Jakarta Selasa, 20 Februari 2018 malam ini, salah satu sinetron unggulan SCTV yaitu Anak Langit akhirnya sampai di tahun pertama tayang. Genap setahun tayang, banyak prestasi berhasil diukir Anak Langit.

Tak hanya jadi sinetron Sinemart tersukses di SCTV dalam satu tahun belakangan, Anak Langit yang hingga Senin (19/2/2018) tadi malam sudah menembus episode ke-565 juga akan resmi jadi sinetron dengan episode terpanjang di layar Satu Untuk Semua dalam tiga tahun terakhir.

Anak Langit sebelumnya juga sudah menggenggam predikat sebagai Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2017 lalu. Di ajang penghargaan yang sama, salah satu pemainnya yaitu Caesar Hito juga berhasil membawa pulang piala untuk kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop.

Ammar Zoni


Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)
Meski sempat dihinggapi masalah mundurnya bintang utamanya, Ammar Zoni, yang tersandung kasus narkoba, Anak Langit tetap kokoh di daftar elit rating. Memuncaki rating di awal tayang, Anak Langit lalu bertahan di Top 5 dalam beberapa bulan. Hingga Januari 2018 bertepatan dengan momentum kembalinya Ammar, Anak Langit malah melejit kembali ke posisi teratas.

Stefan William bersama Ranty Maria, Ammar Zoni, Cemal Farukh, Dylan Carr, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, dan Hana Saraswati, mewakili puluhan pemain Anak Langit menghaturkan rasa terima kasih atas dukungan penonton setia Anak Langit yang tak lain adalah pemirsa SCTV.

Pencapaian Anak Langit


Sinetron Anak Langit Santunan Anak Yatim (Adrian Putra/bintang.com)
Akbar Bhakti juga mengungkapkan kesan-kesannya pada pencapaian Anak Langit yang bisa melalui satu tahun dengan banyak suka duka yang harus dilewati. Tak hanya itu, ia juga memohon maaf pada penonton atas kesalahan yang mungkin Anak Langit ciptakan.

“1 tahun kita jalani bersama suka duka ada banyak kekurangan ada banyak yang perlu di perbaiki ... tdk semuanya dpt terpenuhi kami kita Anak Langit akan terus berusaha memberikan yg terbaik tuk penonton. Terima kasih. Atas salah dan khilaf 1tahn ini Kami kita Anak Langit mohon maaaf,”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar