Pastiramai.com - Bacaan Menarik Indonesia

Rabu, 21 Februari 2018

Ammar Zoni Jadi Pujangga di Pesta Satu Tahun Anak Langit

Ammar Zoni membacakan sebuah puisi karya W.S. Rendra di perayaan satu tahun Anak Langit. (Foto: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Pastiramai.com - Jakarta - Ammar Zoni menjadi salah satu pengisi acara dalam perayaan satu tahun sinetron Anak Langit di Taman Anggrek Indonesia Permai, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018). Ia membacakan puisi di atas panggung.

Tak tanggung-tanggung, Pemain karakter Al dalam Anak Langit membawakan puisi karya WS Rendra yang berjudul "Rajawali". Aktor 24 tahun itu pun langsung merasa bak pujangga.

"Mungkin panitia melihat gue seolah pujangga gitu. Emang gue suka puisi. Di Instagram gue juga suka yang berbau puisi," ujar Ammar Zoni saat ditemui usai acara.

Kalimat Puitis

Ammar Zoni, pemain sinetron Anak Langit. foto: istimewa
Seolah terlarut dalam uasana, Ammar Zoni lantas melanjutkan sajak tersebut dengan kalimat puitis karyanya sendiri. Tentu, kata-kata itu berkaitan dengan sinetron Anak Langit.

Tambahkan Puisi WS Rendra

WS Rendra adalah penyair asal Indonesia
"(Karya) WS Rendra dan gue tambahin sedikit, tiba-tiba keluar saja dari pikiran gue. Pas sudah keluar tuh puisi tiba-tiba saja kepikiran untuk nambahin," ungkap Ammar Zoni.

Sajak Milik Ammar

(Instagram/ammarzoni)
"Kita adalah satu langit. Dimana nadi, darah, denyut itu berdetak menyambut kita. Mengiringi kembali seperti sedia kala karena Anak Langit, satu untuk semua," bagitu sajak tambahan karya Ammar Zoni yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari hadirin.

Ambil Hati 

(Nurwahyunan/Bintang.com)
Satu tahun penayangan sinetron Anak Langit merupakan pembuktian atas kerja keras Ammar Zoni bangkit dari kesalahan. Meski sempat tersandung kasus narkoba, Ammar Zoni terbukti tetap mampu mengambil hati penggemar setia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar